8

Bagiku, kau jauh di atas rata-rata 
Aku bingung harus berbuat apa 
Kusadari ternyata kekuatanku tak bermakna 

Aku terbayang pada betapa hebatnya kau membuatku bertahan 
Langkah ini tak pernah semudah yang dibayangkan 
Melaju kencang yang ternyata bagi kita tak pernah sekencang itu 
Yang kemudian saling menguatkan di tengah-tengah kisah yang tabu 

Berapa banyak tangisan air mata ternyata tak pernah lebih banyak dari rasa cinta yang luar biasa 
Aku berkeliaran di batinmu 
Aku menerjang setiap sudut hitammu 
Kau meringis 

Kisah ini hampir selalu menyentuh titik biru 
Namun karena aku tahu dan juga dirimu bahwa kita tak pernah berhenti untuk saling mengadu 

Menjelajahi isi bumi sama seperti menaklukkan hatimu yang bagai api 
Aku tidak takut 
Aku tidak mengenal nyali ciut 

Akan kusiram warna-warni penenang padamu 
agar kau selalu bisa berteduh pada rindu





Kisah yang meluas bersama kasih yang berbalas 



Komentar

Postingan Populer