Kita

Semua tahu 
Bahwa aku dan kau layak menjadi satu 
Bisa kah aku bertaut pada langkahmu yang meletih?
Aku ingin menjadi bagian dari perjalanan sendumu 
Agar aku juga bisa terus menerus berlatih 

Semua tahu 
Bahwa jiwa kita saling memanggil 
Kau pernah mencoba untuk menghilang 
Aku pun demikian 
Tapi kita berakhir bergerak hanya di tempat lalu kembali pulang 

Semua tahu 
Bahwa hati kita saling candu 
Berserak bagai butiran debu 
Lama-lama rasanya tak bisa lagi bertahan untuk bertemu 

Kita adalah dua insan yang selalu naik kelas 
Semua tahu, 
Tuhan tahu, 
Karena kita layak untuk selalu berjalan ke atas

Apa yang lebih indah dari saling mencinta? 
Katakan pada semua
Teriakan pada dunia
Ini tentang kita,

Iya, ini semua tentang kita. 



(Angsa, July 16 2019)  


Komentar

Postingan Populer